Selasa, 20 November 2012

For Someone

        Hmm, hari itu tepat hari pertama gue masuk di SMA, rasnya tuh asing banget. Ketemu dengan teman-teman baru dan berusaha beradabtasi dengan lingkungan sekolah yang baru. Di kelas ini aku pertama kali aku mengenal dia. Awalnya, kami tidak saling kenal, tapi dengan berjalannya waktu aku pun mulai mengenal siapa dirimu sebenarnya.

       Pertama mengenalmu aku hanya menganggapmu sebagai teman,, iyaa hanya teman, dan memang hanya teman.Menurutku kamu itu sosok yang membuat aku bersemangat ke sekolah, bersemangat untuk belajar. Hmm kamu itu something buat aku, meskipun orang berkata yang tidak-tidak tentang mu tapi aku tetap mengagumi mu. Iya hanya kagum dan selamanya akan kagum sama kamu. Beberapa minggu, bulan bahkan sampai setahun dan akhirnya kita naik ke kelas XI. Aku masih saja mengagumimu meskipun kamu memiliki someone spesial di hatimu. Dan aku tak akan pernah mau tau siapa sebanarnya somemone spesial itu. Bagiku kamu tetap is the best.
         Aku biasa merasa aneh jika aku dekat dengan mu. Entah apa yang terjadi denganku jika aku dekat dengan kamu, ya Tuhan mungkin kah ini yang dinamakan CINTA! Tapi aku tidak Cinta dengan dia aku hanya mengagumi dan menganggapnya sebagai teman tidak lebih!! Ku harap dia juga memiliki sama dengan apa yang ku rasakan, dan dia hanya menganggagp ku teman.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Next<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

0 komentar:

Posting Komentar