Kamis, 11 Oktober 2012

My TIK Teacher


         Pendapat saya tentang pak Agus Sutomo. Yang pertama pak agus itu orangnya baik dan  mengajarkan banyak hal yang  belum saya ketahui tentang internet dan komputer menjadi tau tentang komputer dan semua komponennya. Selain mengajarkan tentang TIK pak agus juga mengajarakan saya mengenai agama. Selain itu, pak agus juga memberikan banyak motivasi kepada saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Inilah yang membedakan pak agus dengan guru yang lainnya.
Meskipun banyak teman saya yang tidak suka dengan cara pak agus mengajar tapi saya tetap suka dengan cara pak agus mengajar, meskipun terkadang saya tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh pak agus. itulah pak agus!!
     Cara penilaian pak Agus, menurut saya cara pak agus menilai itu penuh dengan tantangan mengapa karena cara pak agus menilai itu beda dengan guru-guru lain. Cara pak agus menilai itu sesuai dengan cepatnya kita mengerjakan tugas yang di berikan, semakin cepat kita menyelesaikan tugas semakin tinggi pula nilai yang diberikan sama pak agus, itulah yang memberikan tantangan kepada saya untuk mengerjakan tugas lebih cepat dan tepat.

      



0 komentar:

Posting Komentar