Minggu, 28 Oktober 2012

SYUKURKU KEPADA-MU


Dalam menghadapi hidup terlalu banyak hal yang harus di syukuri. Mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali semua memiliki kenikmatan yang tidak ada nilainya, misalnya kita diberikan nafas untuk hidup. Berikut hal-hal yang membuat saya bersyukur menghadapi hidup yaitu :
1.      Ketika saya bangun pagi saya merasa bersyukur karena ibu saya menyediakan nasi goreng dan teh manis hangat  yang enak. Dan saya bersyukur karena saya masih di berikan rahmat oleh Allah SWT sehingga saya masih bisa menikmati indahnya dunia. Dan bersyukur karena saya masih di berikan nafas untuk hidup.
2.    Saya juga bersyukur karena saya di berikan kesehatan setiap hari untuk ke sekolah. Dan saya juga bersyukur karena saya berangkat ke sekolah dengan mengendarai motor, sedangkan masih banyak orang yang ke sekolah dengan berjalan kaki dan naik kendaraan umum. Dan itu yang membuat mereka terlambat ke sekolah. Sedangkan saya tidak pernah terlambat karena saya mengendarai motor.
3.          Kesyukuran yang selanjutnya yaitu saya bersyukur karena saya memiliki leptop yang bisa saya gunakan untuk mengerjakan tugas dan mengetahui dunia maya dengan leptop. Leptop yang pertama kali mengenalkan saya tentang apa itu internet dan semua yang berhubungan dengan internet. Internet dapat menghubungkan kita dengan orang yang ada di dunia. Dari internet yang awalnya saya tidak mengenal banyak orang di dunia menjadi kenal banyak orang di dunia.
        Syukur karena selalu mendapat peringkat  mulai sejak SD, SMP, hingga sekarang ini alhamdulillah peringkat saya tidak pernah melenceng dari 5 besar, meskipun pada saat saya kelas 1 SD saya mendapat peringkat 7 tapi itu menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi. Buktinya sekarang alhamdulillah saya tidak pernah melencer dari 5 besar semua berkat belajar yang giat dan selalu berdoa kepada Allah SWT.



0 komentar:

Posting Komentar